Print
Hits: 4068

Banyaknya lembaga pelatihan yang menyelenggarakan pelatihan dan pendidikan properti saat ini kadangkala masih terbatas pada teori dan mengabaikan ilmu praktek yang sebenarnya merupakan salah satu faktor terpenting untuk menyikapi perkembangan dunia properti di Indonesia.

Perjalanan siklus properti di Indonesia yang relatif belum matang dengan pertumbuhan yang masih tinggi, serta karakteristik pasar Indonesia yang unik mengharuskan kita untuk lebih cepat melakukan adaptasi dengan segala perubahan yang berjalan cepat. Karenanya sebuah bentuk pelatihan dan pendidikan properti yang ada di Indonesia harus senantiasa diperbaharui mengikuti perkembangan properti yang up to date dengan mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas materi.

Bentuk pelatihan yang hanya bertumpu pada kuantitas hanya akan menghabiskan biaya dan waktu tanpa menghasilkan manfaat dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan profesional properti. Indonesia Property Watch terpanggil untuk menyelenggarakan bentuk pelatihan dan pendidikan yang integrated yang mengutamakan kualitas dengan materi yang padat sesuai kondisi pasar Indonesia, dilengkapi dengan praktek simulasi dan studi kasus sehingga para peserta dapat memperoleh manfaat yang sangat tinggi untuk dapat menerapkannya di lapangan.