Visi & Misi

cpbsBanyaknya lembaga pelatihan yang menyelenggarakan pelatihan dan pendidikan properti saat ini kadangkala masih terbatas pada teori dan mengabaikan ilmu praktek yang sebenarnya merupakan salah satu faktor terpenting untuk menyikapi perkembangan dunia properti di Indonesia.

Perjalanan siklus properti di Indonesia yang relatif belum matang dengan pertumbuhan yang masih tinggi, serta karakteristik pasar Indonesia yang unik mengharuskan kita untuk lebih cepat melakukan adaptasi dengan segala perubahan yang berjalan cepat. Karenanya sebuah bentuk pelatihan dan pendidikan properti yang ada di Indonesia harus senantiasa diperbaharui mengikuti perkembangan properti yang up to date dengan mengedepankan kualitas dibandingkan kuantitas materi.

Bentuk pelatihan yang hanya bertumpu pada kuantitas hanya akan menghabiskan biaya dan waktu tanpa menghasilkan manfaat dalam rangka meningkatkan kinerja dan kemampuan profesional properti. Indonesia Property Watch terpanggil untuk menyelenggarakan bentuk pelatihan dan pendidikan yang integrated yang mengutamakan kualitas dengan materi yang padat sesuai kondisi pasar Indonesia, dilengkapi dengan praktek simulasi dan studi kasus sehingga para peserta dapat memperoleh manfaat yang sangat tinggi untuk dapat menerapkannya di lapangan.

Golden Property Award

 

Golden Property Award

Mochtar Riady founder Lippo Group

Mochtar Riady founder Lippo Group

Selasa, 16 Juni 2015 tim Majalah Property and The City dan Indonesia Property Watch diterima oleh Bapak Mochtar Riady founder...
Read more...

Profesional Testimonials

Indra W. Antono

Indra W. Antono

Bersumber dari kajian pengalaman dan pemikiran yang mendalam, Penulis...
DR. Ir Panangian Simanungkalit

DR. Ir Panangian Simanungkalit

Buku ini ditulis berdasarkan pengalamannya sebagai analisis properti...
Rudy Margono,MBA

Rudy Margono,MBA

Ide dan pemikiran praktis dalam buku ini sangat bermanfaat dan siap...

PENGADUAN PROPERTI

Dalam upaya untuk mewujudkan pasar properti nasional yang sehat, kepada konsumen yang merasa dirugikan atau mendengar informasi mengenai pengembang nakal, silakan mengirim email kepada Indonesia Property Watch di konsumenproperti@yahoo.co.id

Our Partners

Satisfication of This Website