IPW : Tidak Mustahil 70 Triliun Akan Masuk ke Sektor Properti

Tax amnesty di Indonesia terbilang sukses bahkan paling sukses di dunia. Periode pertama amnesti pajak telah berakhir pada 30 September 2016 mencapai Rp 3.625 triliun berdasarkan surat pernyataan harta (SPH). Harta tersebut terdiri atas deklarasi dalam negeri senilai Rp 2.536 triliun, deklarasi luar negeri senilai Rp 952 triliun, dan repatriasi Rp 137 triliun.

Apakah dampak luar biasa tax amnesty ini akan menyentuh sektor properti? Ali Tranghanda, CEO Indonesia Property Watch sebelumnya pernah memperkirakan bahwa sebesar Rp 70 triliun dana repatriasi ini akan masuk ke properti. Menurut beliau dengan asumsi sampai akhir masa tax amnesty 1 April 2017 diperkirakan dana masuk sebesar Rp 150 triliun. Melihat perkembangan saat ini maka tidak mustahil nilai itu akan tercapai bahkan melebihi perkiraan sebelumnya. Angka Rp 70 triliun atau sebesar 47% dari perkiraan dana repatriasi pun dirasakan tidak terlalu muluk, bahkan dimungkinkan sampai 60%-nya akan masuk ke sektor properti.

 

Page 3 of 4

Our Services

http://www.indonesiapropertywatch.com/home/images/stories/demo/g2.jpgBusiness development Service. Tanpa pengetahuan lapangan dan kapabilitas .... Read more.

http://www.indonesiapropertywatch.com/home/images/stories/demo/g1_jv_accordionajax_thumb.jpg

Sales Marketing Specialist. Kami banyak dipercaya tidak hanya sebagai konsultan.... Read more.

http://www.indonesiapropertywatch.com/home/images/stories/demo/g3.jpg Training -Workshop Education. Bentuk pelatihan dan pendidikan yang kami adakan .... Read more.

Property Articles

PENJUALAN RUMAH ANJLOK DI Q1-2016, BOGOR TUMBUH LEBIH TINGGI DARI BEKASI

BAGAIMANA PROSPEK DI MASIING-MASING WILAYAH? Terpatahkannya...
Read more...

CERMATI SEGMEN MENENGAH PERKOTAAN

PIRAMIDA PENDUDUK BERUBAH MENJADI ‘GENTONG’ PENDUDUK...
Read more...

MENGAPA PASAR PROPERTI INDONESIA MASIH AMAN ?

Booming properti yang terjadi tahun 2013 telah diperkirakan...
Read more...

PROGRAM SEJUTA RUMAH TIDAK AKAN SUSTAIN, JIKA . . .

Semangat merumahkan rakyat dengan program sejuta rumah...
Read more...

Search Article

Golden Property Award

 

Our Products

Property RatingDi tengah data dan informasi serta referensi proyek properti yang masih minim, Indonesia Property Watch hadir memberikan penilaian yang independen sebagai referensi pasar dan bisnis properti terhadap kualitas dan performa dari sebuah proyek properti. Pemeringkatan properti yang obyektif dan independen serta bebas dari motif komersial.
Property EspressoProperty Espresso " Ngobrol Properti Sambil Ngopi......"Diskusi dan Debat Terbatas Topik Panas Properti, Sepanas (Bukan Sepahit) Secangkir Kopi. Merupakan bentuk jaringan komunitas properti Indonesia Property Watch yang senantiasa melakukan diskusi dan debat membangun untuk memberikan informasi dan kondisi terkini dari perkembangan properti nasional.     Episode 3   Episode 4
Training & WorkshopJangan Ikut Training Properti ! bila hanya membuang waktu denganmateri yang mubazir. Selain program training & workshop regular kami juga aktif mengadakan inhouse training di instansi dan perusahaan. Program khusus Certified Property Business Specialist merupakan program unggulan yang mengulas spesialisasi bidang properti secara mendalam. Juga dilengkapi dengan simulasi langsung dan studi kasus aktual.

Guest Online

We have 44 guests online
  • Profesional Testimonials

  • Members

  • Indra Utama
  • Indra W. Antono
  • Rudy Margono,MBA
  • DR. Ir Panangian Simanungkalit
  • Budhi Gozali
  • Tirta Setiawan
  • Ir.Priyendiswara
  • Eddy Ganefo
  • Matius Jusuf
  • Erwin kallo
  • Zulfi S.Koto

Golden Property Award

Mochtar Riady founder Lippo Group

Mochtar Riady founder Lippo Group

Selasa, 16 Juni 2015 tim Majalah Property and The City dan Indonesia Property Watch diterima oleh Bapak Mochtar Riady founder...
Read more...

INTERMEZO

Majalah Property and the city Edisi.20 2016

Profesional Testimonials

Indra W. Antono

Indra W. Antono

Bersumber dari kajian pengalaman dan pemikiran yang mendalam, Penulis...
DR. Ir Panangian Simanungkalit

DR. Ir Panangian Simanungkalit

Buku ini ditulis berdasarkan pengalamannya sebagai analisis properti...
Rudy Margono,MBA

Rudy Margono,MBA

Ide dan pemikiran praktis dalam buku ini sangat bermanfaat dan siap...

PENGADUAN PROPERTI

Dalam upaya untuk mewujudkan pasar properti nasional yang sehat, kepada konsumen yang merasa dirugikan atau mendengar informasi mengenai pengembang nakal, silakan mengirim email kepada Indonesia Property Watch di konsumenproperti@yahoo.co.id

Our Partners

Satisfication of This Website